Kamis, 08 Januari 2015

ANGKA 3 DI PEREMPATAN JALAN...






Tadi malem persaan gw antara kejadian nyata sama mimpi gak ada bedanya.... berasa seperti kejadian nyata yang gw lakuin tp ternyata setelah sadar itu semua hanya mimpi.... mimpi yang bener2 kayak nyata....
jadi tadi malem gw mimpi kalau gw udah minta maaf ke dia atas kesalahan yang bener2 bego kebangetan dah pokoknya yang gw lakuin dulu jaman SMA tepatnya saat masih kelas XI gw XI IPA 3 dia XI IPS 3. yang ampe sekarang terkadang masih menghantui gw bikin nightmare kadang2 kalau malem pas abis kecapean....hmmm tp td malem beda bukan nightmare yang gw alami tapi... proses cara minta maaf ke dia yang gw mimpiin tadi malem.... semoga bakal ada event yang tepat buat bener2 minta maaf nantinya.... Amin Ya Allah... ^_^v

lanjut pagi ini adalah jadwal gw buat UAS (bc:Ujian Angkatan Expired) ga nyambung.... ujian gw jam 09.50. aman lah pagi ini  bangun baca2 materi lagi selanjutnya capcus ke kampus.... nyampe kampus baru sadar kalau kartu ujian gw blm diambil... masih dilab statistik... langsung bergegas jam 09.25 olah raga pagi naik ke lantai 3... nyampe lab bingung ternyata dani temen gw yang biasa nunggu lab ternyata ga ada... hmm mampus kartu UAS gw ditaruh mana.... akhirnya setelah panik ga ketulungan... baru sadar kan ada hp buat hubungi dani...kenapa ga kepikiran (bc:dodol) akhirnya setelah hp tersambung terdengar suara dani diseberang hp...
halo dani...
iya... ini siapa?
ini ade..ade dani
owalah ade, kenapa de?
eh kartu ujianku belum aku ambil yang dititipin ghopar, itu dimana eg dan?
oh itu didepan mejaku kan ada scaner, nah diatas scaner de
owalah dalem map ga?
ga kok de
oke dani, makasih ya assalamualaikum dan
waalaikumsalam de
langsung deh sempoyongan masuk lab lagi kayak maling ayam ketakutan dikejar warga
terlihat sosok adek angkatan depan meja dani...mungkin dikira abis ngapain ni mas ade kok berantakan gitu
bukan berantakan dek....emang dari sononya gitu haha
akhirnya dapet juga kartu UAS...langsung cabut ke kelas.... udah pada banyak adek2 angkatan didepan kelas bersa ngantri BLT haha
nunggu pintu belum dibuka
ketemu dah dengan seonggok temen2 senasib sepenanggungan (bc:angkatan veteran perang) haha
sedang bercanda gara2 ternyata kok ga ada bedanya ikut ngulang matkul ini haha
akhirnya setelah puas ngobrol ga jelas, terlihat sosok sang pengawas ujian
pintu dibuka...
gruduk...gruduk...gluntang..tang..tang brooootttt...(bc:perut gw mules tiba2)
lanjut masuk kelas tanpa menghiraukan keadaan perut langsung masuk kelas buat nyari posisi uenaak (bc:posisi aman dari pengawas) haha gw duduk dibangku nomer dua,,,,pastinya....gw kan pejantan tanggung hahaha lho...maksudnya??? gw duduk dibangku nomer dua dari belakang hahaha... penonton kecewa...haha
perasaan udah aman soalnya gw emang dari dulu kalau ujian phobia aja kalau disuruh duduk didepan bawaannya kayak diawasi pengawas gitu hahaha... alibi....
eh gak taunya pas dosennya dateng....penonton kecewa... karena disuruh duduk urut absen...sementara absen gw nomer 3 hmmmm mampus duduk didepan...yaudah deh dengan perasaan agak was2 gw kedepan... dan ternyata....jeng...jeng...jeng... gw salah kelas.... (bc:lu dodol apa bego si de?) hahaha
akhirnya ada temen gw yang absennya hampir mirip gw tampangnya pinter banget ngelesnya sama dosen
pak ruang sebelah udah penuh.... terus saya duduk dimana?
beneran udah penuh?
iya pak udah penuh sekali...
yaudah kamu duduk dikelas ini dibelakang...
akhirnya tanpa pikir panjang gw ikutan temen gw ke belakang duduk dikursi yang kosong... tapi tetep aja yang belakang udah penuh...jadi gw dapet kursi nomer 3 dari depan hehe
gapapalah yang penting gak depan banget... walaupun gw gak ahli nyontek tapi kalau disuruh duduk depan bawaannya horor aja haha
ujian berlangsung.........100menit kemudian....





terdengar suara dari depan,,, dari pak dosen.... waktunya kurang 5 menit lagi....
mampus.... nomer 3 belum gw kerjain....
akhirnya dengan jurus rahasia alakadarnya gw selesein soal nomer 3.....hmmmm berdoa aja dah dapet pengasihan dari pak dosen....amin...

setelah selesai ujian,gw langsung bergegas kelantai 3 tempat dosbing 1 gw berada buat bimbingan...
permisi ibu...
oia masuk dek...
iya bu, saya mau bimbingan...
duduk dek...
iya bu....
akhirnya..... setelah satu tahun menunggu....
yaudah dek kamu mau seminar kapan....?
dag...dig...dug...dig....duaaarrrrrr!!!!!!
iyaaaaaa ibu....
minggu depan gimana dek?
iyaaaa ibu ndak apa2...(bc:dalam hati perasaan seneng buanget!!!!!)
tapi kamu harus konfirmasi dosbing 2 ya dek....
iya ibu....terimakasih banyak ya bu....^_^
bergegas gw berpamitan buat nemuin dosbing 2.... di ruangan yang lain....
eh gak taunya sunyi sepi senyap tanpa cahaya lampu....
tidak ada orang satupun diruangan itu...
dan akhirnya gw cm bisa menunggu....menunggu....dan menunggu....
nah disini pikiran gw mulai muter kemana-mana..... dan gw bosen....
iseng2 baca2 judul laporan skripsi....
tau2 kepikiran....weleh.... ni judul2 skripsi jiwa statistiknya kok dalem2 semua....
sedangkan skripsi gw.... lebih condong ke anak IT...
gw berpikir selama ini ilmu yang gw pelajari statistik tapi....
kok jiwa gw tetep di IT...ya???
disitu gw merenung gimana ini??? setelah 4tahun kok baru sadar...???
lanjut gw merenung....lebih tepatnya GALAU gak jelas... baca daftar peminjam buku perpus lab stat...
hmmm...ternyata gw selama 4tahun kuliah cuma sekali doang pinjem buku di perpus lab sendiri.... hmmm apa ini ya??? yang bikin jiwa statistik gw gak begitu dalam selama ini???
gw lebih sering pinjem buku di perpus universitas dibanding di perpus lab sendiri...
padahal kalau diuniversitas gw sering langganan telat balikin gara2 setiap buku yg gw pinjem itu kebanyakan buku IT... yang gw kira itu buku gw sendiri haha...
setelah lama bengong di ruang baca lab stat... akhirnya gw berniat buat ketemu dosbing 2 besok jumat aja dah daripada makin ga jelas gini...
saat berjalan melewati lorong kampus mau ke parkiran sepanjang jalan timbul pikiran liar.....
ternyata gw udah bukan anak kecil lagi yang bisanya cuma main2 doang seneng2 doang....
gw udah saatnya bertanggung jawab..... bentar lagi adek gw masuk universitas... dan gw juga disuruh ortu buat lanjut S2.... nah ini..... bagai berada diperempatan jalan...... belok kiri gw mikir adek gw mau masuk universitas... pasti butuh banyak duit... belok kanan lanjut S2 juga butuh duit... ya sebenernya gw seneng2 aja bisa lanjut S2 dan ortu juga seneng banget kalau anaknya bisa punya title S2.... tapi.... yang gw takutin adalah.... apakah S2 itu jaminan gw dapet kerjaan yang mapan????
kalau lurus gw benernya pengen kerja.... dapet duit banyak buat modal.... bahagiain ortu buat masa tua biar ga susah mikir kerja mulu,,,, gantian gitu papsky.... anakmu ini yang bakal kerja sepenuh hati buat kebahagiaan kita sekeluarga...^_^v biar papsky dan mami bisa bahagia terus dihari tua nanti hehe
Ya Allah berikan petunjukMu buat masa depan hamba ini... hamba cuma pengen liat orang2 disekitar hamba yang hamba sayangi bahagia selalu Ya Allah....Amin....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar