Sabtu, 19 Oktober 2013

JOMBLO APA SINGLE?



hahahaha dari gambar diatas aja udah terlihat vulgar, gw ini antara SINGLE apa JOMBLO yak?
bingung antara 2 pilihan, ni ciri kehidupan gw :
1. udah 3th ++ ga pny pacar lagi setelah putus ama mantan sebut saja dia pisang
2. selama kuliah dari semester1-smester5 belum tertarik buat nyari pacar lagi
3. tapi dari pas jadi maba ampe smester5 ada gejala2 aneh ama seorang cewek, gejala aneh itu adalah tiap gw dimanapun klw didket dy tau2 jd heartbeat dag...dig...dug...dig....duar.... tp tetep aja gw bingung ni beneran gw suka apa cm gara2 ada bayang2 mantan di cewek ini?
4. smester 6 makin nekat ga jelas ni perasaan heartbeat, berlanjut pas liburan KKL di bali gw jd kyk itik yg ngikutin induknya, nempel terus kemana-mana am dy....ampe puncaknya ngerayain ultah dy yang endingnya gw jd sadar ternyata bukan dy yg gw cari selama ini.... case close.
5. smester 7 ini makin males mikirin buat pacaran gara2 emg masih ngerasa blm ada cewek yg pas aja....
6. gw sadar diri gw ga ganteng, ga keren, ga tinggi dan ga putih haha, gw juga ga milih2 cewek, tp emg gw ngerasa blm ada yg pas buat jd pendamping hidup gw.

faktor dari luar hidup gw :
1. ortu gw nyuruh cepet2 nyari pacar katanya biar hidup gw ga gini2 aja haha
2. kriteria ortu yang penting tidak yang neko2, dan jangan lintas propinsi haha
3. adek gw sering nyuruh buat jadian ama temen sma yg sekarang fast track, bukannya abang ga mau dek tapi emg kita udah beda jalur dek, susah buat diungkapin dg kata2 haha (bc:lebay)
4. temen2 ama sahabat2 gw jg banyak yang sering nyuruh buat cepet nyari pacar


jomblo apa single? T.T




Tidak ada komentar:

Posting Komentar